Tak Diduga, Orang-orang Ini Menyimpan Uang di Tempat Tak Lazim


menyimpan uangApakah anda pernah berpikir menyimpan uang di tempat yang tak pernah dipikirkan oleh orang lain? Mungkin demi keamanan uang tersebut ataupun kita tidak ingin diketahui oleh orang lain seberapa banyak uang yang kita miliki.


Alasan itu sah-sah saja jika untuk kebaikan, bahkan hal tersebut juga pernah dilakukan beberapa orang di luar negeri, alasan mereka berbeda-beda dalam menyembunyikan uang di tempat yang tidak lazim tersebut.

Mari kita bahas satu persatu tempat yang tidak lazim untuk menyimpan uang namun ada saja orang yang melakukan hal tersebut, mungkin anda juga bisa mencoba untuk menyimpannya disitu jika tempat itu memang dirasa aman dari kejahatan.

1. Menyimpan Uang di Kamar Mandi

Di amerika pernah terjadi seorang kontraktor menemukan uang sebanyak 182.000 dolar di kamar mandi. Sang kontraktor pun memberitahukan hal penemuan harta karun itu kepada pemilik rumah, namun karena tak menemui kesepakatan dalam pembagian uang tersebut akhirnya terjadi perselisihan, dan berita tentang penemuan uang dalam jumlah besar di kamar mandi itu pun tersebar luas, hingga akhirnya sampai ke keluarga Patrick Dunne seorang pengusaha kaya raya. 21 orang keturunan Patrick Dunne pun ikut mendapat jatah dari penemuan uang tersebut, namun tak diketahui uang yang disembunyikan di kamar mandi itu sebenarnya milik siapa.

Di kasus lain, seorang wanita Inggris bernama Helen Ross yang diketahui tidak memiliki penghasilan tetap tapi bisa memiliki mobil mewah dan sering melakukan liburan mewah, Ross juga memiliki Range Rover senilai 40.000 pound.

banyak uangNamun ketika polisi melakukan penggerebekan rumah atas tuduhan pengedar obat-obat terlarang dan menemukan uang sebanyak 38.600 pound di waduk toilet, Ross mengaku telah mendapatkan uang itu dengan menang undian besar di Casino.

Polisi kemudian memverifikasi transaksi bank yang diklaim Ross telah membayar kemenangan dari undiian tersebut, namun ternyata polisi tak berhasil menemukan transaksi itu. Selama bertahun-tahun Ross hidup bermewah-mewah dengan mobil dan liburannya meski tak punya penghasilan tetap. Dia adalah contoh penjahat dengan cara tersendiri menyembunyikan uangnya di tempat yang tidak lazim.

2. Menyembunyikan Uang di Pantat

Seorang pria Florida yang bernama Pattreon Stokes ditangkap polisi saat mengendarai mobil karena diduga agen obat terlarang. Di dalam mobil polisi menemukan berbagai obat terlarang di antaranya kokain, heroin, metafetamin dan ganja dalam skala kecil serta uang tunai sebesar 1.000 dollar.

Stokes ditangkap dan dibawa ke penjara Marion County, Disitulah kejadian aneh terjadi, uang di dalam mobil sebanyak 1.000 dolar itu lenyap, Stokes menuduh polisi telah mengambil uang tersebut, namun polisi membantah tuduhan Stokes.

Suasana sedikit tegang karena Stokes semakin keras menuduh polisi dan polisi pun tegas membantahnya, dengan situasi yang kacau tersebut akhirnya banyak polisi lain yang datang untuk mengetahui keributan yang terjadi.

Akhirnya salah satu polisi yang mempunyai mata yang tajam mencurigai ada sesuatu yang aneh di celana bagian belakang tersangka. Setelah diperiksa lebih intensif ternyata uang yang lenyap itu dapat ditemukan di bagian pantat Stokes.

Karena kejadian tersebut Stokes pun dijatuhi pasal berlapis atas tindakannya tersebut.

3. Menyembunyikan Uang di selimut

Pada tahun 2016, seorang pria Tionghoa mencoba untuk menyembunyikan uang dari istrinya ke dalam sebuah selimut, namun naas bagi pria tersebut karena selimut yang digunakan untuk menyembunyikan uang tersebut ditemukan oleh seekor anjing dan uang-uangnya pun dikunyah-kunyak oleh anjing tersebut, yang lebih parah anjing tersebut bukan miliknya.

Anjing yang bernama Hali itu mengunyah uang sebanyak 3.800 yuan saat pria pemilik uang tersebut sedang tidur bersama istrinya, mereka terbangun dari tidur karena mendengar sesuatu yang berantakan, anjing tersebut menatap pria itu dengan pandangan tak bersalah.

Dengan kejadian itu si pria akhirnya minta maaf kepada istrinya karena berusaha menyembunyikan uang dari istrinya, namun sang istri malah menganggap bahwa kejadian itu hanya merupakan peristiwa yang lucu.

4. Menyembunyikan Uang di Kaos Kaki

Pada tahun 2013, seorang pria California yang bernama Antonio Rakigjija pulang dari Meksiko untuk berusaha menyelundupkan uang sebanyak 130.000 dolar di kaos kakinya. Dia bersama putranya, Franco dihentikan pihak bea cukai AS di San Ysidro, keduanya mengaku tidak ada kepentingan yang besar dari Meksiko.

Namun agen bea cukai tersebut menemukan ganja di kursi belakang mobil Rakigjija, akhirnya semua digeledah oleh agen bea cukai tersebut sampai akhirnya Rakigjija mengaku bahwa dia menyembunyikan uang di dalam kaos kakinya, namun dia mengakui bahwa itu hanya semata-mata untuk berbisnis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Diduga, Orang-orang Ini Menyimpan Uang di Tempat Tak Lazim"

Post a Comment

Blog Archive