Proses Kehidupan yang Dapat Menentukan Masa Depan Anda

proses kehidupan
Hidup merupakan anugerah dan amanah yang diberikan oleh Sang Pencipta. Kehidupan yang dijalani oleh seseorang tergantung apa yang diperbuatnya sekarang. Sehingga kehidupan di masa depan adalah hasil dari control atas kehidupanmu mulai dari saat ini. Jadi pada intinya, apa yang sudah anda pilih sekarang akan menjadi masa depan anda, dan itu semua ada di tangan anda sendiri untuk memilihnya. Beberapa pelajaran tentang proses kehidupan yang dapat menentukan masa depan anda akan dibahas dibawah ini.

Harus percaya jika anda hadir di dunia ini untuk menjadi pemenang.

Dengan menganggap anda hadir di dunia ini untuk menjadi pemenang. Maka saat anda terjatuh atau terpuruk, anda akan kembali merenungkannya bahwa anda ada untuk jadi pemenang sehingga akan menguatkan kembali mental anda lagi. Mengingat kembali perjuangan yang pernah anda lakukan sampai bisa bertahan dan berjuang hingga sejauh ini. Sehingga anda dapat membuktikan bahwa anda merupakan seorang pejuang yang tangguh dan tidak pernah putus asa dalam berjuang. Maka dari itu, anda harus percaya pada kemampuan sendiri serta yakin jika anda memang seorang pemenang di dalam kehidupan ini. Karena hanya seorang penjuang tanggulah dan tidak mudah putus asa yang pantas menjadi pemenang dalam kehidupan yang sesungguhnya.

Melalui sebuah pilihan yang akan menentukan kehidupan anda.

Seperti yang anda ketahui, jika kehidupan yang saat ini anda jalani merupakan kehidupan yang telah anda pilih. Sama halnya, jika anda memilih ingin kuliah atau tidak ingin melanjutkan kuliah, dan bekerja atau tidak bekerja, itu semua akan menenetukan kehidupan anda di masa yang akan datang. Jadi apapun yang terjadi dengan kehidupan anda di masa sekarang merupakan kehidupan yang telah anda pilih atau ciptakan sendiri. Ketika anda menginginkan kehidupan yang lebih baik, maka semua itu akan terwujud jika anda memilih untuk hidup lebih baik. Karena apa yang anda pilih akan menjadi jalan yang anda miliki di masa depannya.

Sebuah kekalahan akan menjadi batu loncatan menuju kesuksesan.

Dalam menjalani hidup layaknya seperti pertandingan.Dimana anda akan bersaing dengan orang lain untuk dapat bertahan. Dan anda dihadapkan dengan dua pilihan menang atau kalah. Jika anda kalah dari lawan yang lebih berpengalaman, maka jadikan kekalahanmu sebagai awal dari kesuksesan. Sehingga kekalahan akan menjadi batu loncatan untuk dapat meraih kemenangan serta menuju jalan kesuksesan yang pasti.

Harus mempercayai kekuatan doa.

Ketika anda sedang berusaha, ingatlah selalu diiringi dengan doa. Karena kita sebagai manusia hanyalah berusaha sekuat tenaga saja. Bagaimana hasilnya kita serahkan kepada Sang Pencipta. Dan siapa yang besungguh-sungguh akan mendapatkan hasil yang dia inginkan. Maka melalui usaha dan doa akan mengantarkan anda kepada rezeki yang halal lagi baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Proses Kehidupan yang Dapat Menentukan Masa Depan Anda"

Post a Comment

Blog Archive