Jas Donald Trump Ternyata Buatan Indonesia

donald trumpCalon Presiden Amerika Serikat dari partai Republik Donald Trump yang banyak mengeluarkan statement kontroversi termasuk akan melarang kaum muslim masuk ke Amerika banyak mengundang kritikan pedas dari kawan dan lawan politiknya, kalau lawan politiknya pasti akan menggunakan senjata itu untuk menyerang Trump dan akan berusaha merangkul umat Islam Amerika untuk memilih calon dari partai Demokrat. Sementara dari pihak pendukung Trump sedikit merasa cemas kalau umat Islam Amerika kompak untuk tidak memilih Trump.

Pengusaha real estate ini yang dikenal sangat keras terhadap umat Islam juga mengambil tenaga kerja dari luar negeri untuk dipekerjakan di perusahaanya dengan alasan tak ada orang Amerika yang cocok untuk pekerjaan itu. Ini jelas lagi-lagi menjadi kontroversi bagi warga negara Amerika sendiri, walau bagaimanapun orang Amerika yang tidak mempunyai pekerjaan itu tentu tidak sedikit, namun Trump malah memilih untuk mempekerjakan orang asing.

Trump juga dikecam oleh petinggi partai Republik setelah rekaman tahun 2005 lalu yang bocor, kelakuan Trump yang bicara kasar dan cabul terungkap karena bocornya rekaman tersebut. Walau Trump menyatakan sudah meminta maaf lewat video namun petinggi partai masih belum bisa menerima keadaan ini. Mereka khawatir terungkapnya video ini secara luas akan mempengaruhi elektabilitas Donald Trump.

Bukan hanya statement politik Trump yang membuat heboh, namun busana yang dikenakannya juga penuh kontroversi, di tengah pernyatannya tentang cinta dan kemajuan Amerika Trump justru memakai jas dari luar negeri, anehnya lagi jas Donald Trump ini adalah buatan Indonesia yang notabene sebagai umat Islam terbesar di dunia. Hal ini terungkap oleh salah seorang wartawan yang merasa curiga dengan jas milik Trump ini.

Sebenarnya aneh sekali kalau Donald Trump memilih untuk memakai jas dari Indonesia, sebab Indonesia sendiri walaupun sebuah negara besar namun pasti tidak dipandang sebagai negara yang luar biasa oleh warga Amerika, apa lagi dia adalah calon presiden Amerika. Tapi kenyataan ternyata berbicara lain, brand-brand terkenal dari seluruh dunia tentu sangat banyak namun produk Indonesia menjadi pilihan Trump dalam berkampanye.

Mungkin hati dan perasaan Trump ini sama seperti sebagian orang kita yang lebih memilih memakai pakaian dari luar negeri seperti Singapore dan sebagainya, jadi lebih bangga dengan memakai barang buatan luar negeri dari pada memakai barang lokal, sebenarnya tak ada yang salah dengan itu selama yang mereka pakai adalah uang mereka sendiri. Seperti diketahui bersama pemilu Amerika akan berlangsung 8 November mendatang, Mungkinkah Donald Trump dengan segala kontroversinya itu akan bisa menang dalam pemilu tersebut dan melenggang ke Gedung Putih? kita tunggu bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jas Donald Trump Ternyata Buatan Indonesia"

Post a Comment

Blog Archive