Legenda Pulau Avalon yang Masih Sangat Misterius

pulau misteri
Tahukah anda tentang pulau Avalon? Pulau Avalon adalah pulau dengan daya magis tinggi dengan pemandangan yang sangat mempesona, namun keberadaan pulau ini sampai sekarang belum bisa dipastikan dimana lokasinya. Banyak yang mempercayai pulau Avalon berada di Atlantik, tak jauh dari pantai Inggris.

Pulau Avalon atau juga disebut pulau Apel pernah menjadi tempat bagi Raja Arthur saat terluka dalam pertarungan melawan Mordred yang mencoba untuk menguasai Kerajaan Inggris dengan cara merebut kekuasaan Raja Arthur saat berada di luar kerajaan. Di pulau ini juga pedang Excalibur ditempa.

Banyak yang telah melihat pulau Avalon dan menggambarkannya sebagai bukit yang selalu dikelilingi kabut dan nampak seakan-akan pulau ini mengambang di atas daratan. Walau demikian misteri pulau Avalon masih belum terungkap dimana sebenarnya keberadaannya.
Pulau Avalon sangat dikenal karena banyak disebut di dalam buku yang berjudul History of The Kings of Britain karya Geoffrey of Monmouth. Mitos-mitos yang diceritakan oleh Geoffrey di dalam bukunya tersebut telah menarik perhatian dan rasa penasaran rakyat Inggris untuk menemukan keberadaan pulau tersebut.

pulau misteri

Legenda-legenda tentang pulau Avalon ini juga mengaitkan ada hubungan erat dengan Glastonbury, karena diklaim oleh para biksu di biara Glastonbury bahwa mereka telah menemukan sisa-sisa peninggalan Raja Arthur.

Dengan legenda-legenda yang masih sangat misteri tentang pulau Avalon ini membuat pecinta sejarah berusaha keras untuk mengungkapnya. Mungkinkah misteri tentang pulau Avalon ini akan segera terungkap?

Baca juga: Mitos Gunung Agung Bali
Baca juga: Fenomena laut terbelah di Korea Selatan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Legenda Pulau Avalon yang Masih Sangat Misterius"

Post a Comment

Blog Archive